Modifikasi Mobil Mitsubishi Galant

Jika dilihat dari tampilan. Untuk membuat detil ubahan Mitsubishi Galant agar tampak dengan aslinya Suharyanto melakukan tahap awal dengan membuat sketsa berdasarkan miniatur mobil aslinya diecast sketsa tersebut dibuat untuk memudahkan pembuatan beberapa bagian mobil agar memiliki bodi yang presisi dengan aslinya.

Modif Mitsubishi Galant Sql Hiu Ber Bass Kencang Info Bosmobil Mobil Modifikasi Mobil

Jual Beli 31 Mobil Mitsubishi Galant Baru Bekas di Indonesia.

Modifikasi mobil mitsubishi galant. Mitsubishi Galant complete swap vr4 twin turbo thn2001. Yang dulu modifikasinya biasa saja belum ngerti sama sekali kalau bisa di-convert ke Galant VR4 ini hahaha sebut Riki Bachrudin sang pemilik sambil tergelak. Gambar Modifikasi Mobil Mitsubishi Galant 2003 Terbaru 2018- Sebutan VR4 dan V6 populer di kalangan masyarakat karena memang tipe mesin masing-masing Mitsubishi Galant yakni 24L VR-4 Cylinder dan 30L V-6 Cylinder.

Foto Modifikasi Mitsubishi Galant Paling Sporty dan Gahar. Top Populer 95 Mitsubishi Galant - Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk memiliki mobil dan motor apalagi masa kini banyak yang memodifikasi modifikasi mobil. - Mesin 6A13 TwinTurbo power Up to 280Hp 2500cc V6 Twin turbo - Triptonic bisa manual dan.

Temukan Mobil Idaman Harga Murah. Walau sudah discontinued tapi pemiliknya tak lantas berpaling ke merek lain lantaran sudah terlanjur senang karena kencang dan nyaman. Hari ini kita mau mereview mobil yang cukup banyak di request kalian nihhh.

Sedangkan sebutan hiu karena bentuk Mitsubishi Galant V6 yang gahar sehingga para pecinta otomotif seringkali menyebutnya dengan Mitsubishi Galant Hiu. Gonzales coba menggabungkan desain Mitsubishi Galant sejak 1969 hingga 2012. Hasilnya cukup mengejutkan karena modifikasi yang ditampilkan cukup kece.

Pemakaian pribadi buat wira wiri Ke kampus aja gan. Mitsubishi galant hiu saber street racing alias si merah. Salah satunya yang terbius adalah Muhammad Anandityo pemilik Mitsubishi Galant V6 1999 VR4 berwarna silver yang fotonya ada di halaman ini.

Dan bahkan pemiliknya pun cukup menegaskan bahwa modifikasi ungu ini bukan kategori janda yang memang tidak sedikit orang yang menghubungkan warna ungu ini dengan stasus wanita tidak bersuami. Modifikasi Mitsubishi Galant Hiu VIP. Dan pada ulasan info otomotif kali ini kami akan menyuguhkan contoh salah.

Modifikasi mitsubishi galant lele galant modif 2 pintu galant modif lamborghini mitsubishi galant v6 mitsubishi galant hiu full modif masalah mitsubishi galant mitsubishi galant modifikasi dijual mitsubishi galant 2000. Seperti namanya Modifikasi VIP ini mengandalkan kesan mewah pada agar mampu menarik perhatian masyarakat. Mataram - Modifikasi Mitsubishi Galant lansiran 1995 menjadi salah satu mobil yang menarik perhatian di ajang Indonesia Automodified IAM MBtech 2017 Lombok akhir pekan kemarin.

Gue senang dengan Galant kencang dan keren modelnya seru Dityo sapaan akrabnya. Di video kali ini kami akan menayangkan proses modifikasi Mitsubishi Galant mulai dari proses awal pengecatan Nano Ceramic Coating dan mobil ini juga suda. Iklan Mobil Terkait 2004 Mitsubishi Galant 25 Mt V6 Sedan Hiu Hitam Surabaya.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan seputar modifikasi roda empat iya itu modifikasi Mitsubishi Galant. Iklan Mobil Terkait 2004 Mitsubishi Galant 25 Mt V6 Sedan Hiu Hitam Surabaya. Inspirasi pembahasan terkait modifikasi mobil dengan judul 26 Modif Mobil Galant Paling Top.

Modifikasi Mobil Jadul MITSUBISHI LANCER SL httpsyoutuberWKc0hHn7TcBGM TITLE. Modifikasi Mitsubishi Galant Salah satu hal yang bisa sobat lakukan jika ingin membuat tampilan mobil sobat menjadi lebih sporty dan gahar lagi meskipun umur mobilnya sudah tidak muda lagi yaitu dengan melakukan modifikasi terhadap mobil kesayangan sobat. 25 Gambar Modifikasi Mitsubishi Galant Keren dan Elegan Modifikasi memang tidak ada henti-hentinya di setiap kendaraan pasti ada saja modifikasi mulai roda dua sampai roda empat.

Pada umumnya untuk menampilkan kesan mewah para pemilik mobil galant ini melakukan pengecetan ulang dengan menggunakan warna yang lebih cerah. Salah satu alasan modifikasi ialah agar terlihat berbeda dari kendaraan lainnya. Mulus keren kencang cocok buat yang suka mobil bertenaga besar.

Baru balik nama Plat AG Blitar Kota posisi barang di blitar. Gambar Modifikasi Mitsubishi Galant Hiu pertama yang kami suguhkan diatas mengusung konsep VIP. Modifikasi mobil Mitsubishi Galant V6 2003 ungu menggoda ini memang terbilang cukup mearik terutama dari sisi warna ungu yang terbilang cukup mencolok.

Jadi untuk anda yang ingin mobil kesayangannya tampil lebih mewah kami rasa Modifikasi Mitsubishi Galant Hiu.

5 Mobil Tahun 90an Yang Berjaya Pada Zamannya Goauto Kumpulan Modifikasi Mobil Sedan Tahun 1990 Terbaru Modifikasi Tren Modifikasi Mobil Mobil Honda Civic

Modifikasi Mitsubishi Galant Mewah Mobil Sedan Klasik

Modifikasi Mitsubishi Galant Hiu Sporty Modifikasi Mobil Mobil Konsep Mobil

Mitsubishi Galant Lele Modifikasi Mitsubishi Galant Mitsubishi Sports Car

Galant Hiu Modifikasi Body Kit Body Kit Mitsubishi Galant Body

Modifikasi Mitsubishi Galant Jdm Style Mobil

Modifikasi Mitsubishi Galant Mewah Simple Mobil Sedan Desain

Modifikasi Mitsubishi Galant Sporty Mobil Sedan Desain

Gambar Mobil Mitsubishi Lancer Gambar Gambar Mobil Mitsubishi Lancer Evolution Mobil

Modifikasi Mitsubishi Galant Hiu Racing Mobil Desain

Mitsubishi Galant Vr4 Mobil Modifikasi Modifikasi Mobil Mobil

Modifikasi Mitsubishi Galant Mobil Sedan Desain

Modifikasi Mitsubishi Galant Hellaflush Mobil Sedan Desain

Modifikasi Mobil Mitsubishi Lancer Evolution Selalu Hadir Dengan Desain Terbaru Khususnya Modifikasi Di T Mitsubishi Lancer Evolution Modifikasi Mobil Mobil

Modifikasi Mitsubishi Galant Jdm Style Mobil Rumah Mobil Sedan

Modifikasi Mitsubishi Galant Elegan Sedan Mobil Klasik

Modifikasi Mitsubishi Galant Racing Sedan Mobil Desain

Modifikasi Mitsubishi Galant Hiu Hellaflush Modifikasi Mobil Mobil Sedan

20 Foto Modifikasi Mitsubishi Galant Hiu Konsep Street Racing Mobil Desain


CheckCloseComment