Ratusan Mobil Ramaikan Kontes Modifikasi Di Surabaya

Surabaya - Indonesia Automodified. Kontes modifikasi yang berlangsung di Loading Dock 8-10 dan diselenggarakan atas kerja sama dengan Modcom ini bahkan bukan hanya diramaikan satu kontes tetapi tiga.

Honda Jazz Kontes

TEMPOCO Jakarta - Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 tahun ini digelar di 16 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan.

Ratusan mobil ramaikan kontes modifikasi di surabaya. Deny Prastyo Utomo - detikOto. Kontes modif Suryanation Motorland mencapai malam Grand Final di Surabaya 140 peserta mengikuti kontes modifikasi. Ratusan mobil dan motor modifikasi dipastikan akan tampil di event kompetisi mobil modifikasi automotive lifestyle show Hot Import Nights HIN Cirebon 2016.

Namun pria yang berdomisili di Surabaya ini tak serta merta langsung nerestorasi segera Honda HR-V tahun 2015 miliknya. Tak hanya para kontestan mobil modifikasi yang hadir. Sebelumnya sebagai pembuka tahun ini adalah International Automodified Bangkok yang digelar 15- 17 Februari lalu.

Kontes modifikasi mobil Indonesia Automodified menyambangi Medan Sumatera Utara. Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan Kemayoran. Pemenangnya akan dikirim ke luar negeri.

Berita Kontes-modifikasi - Suzuki gelar kontes modifikasi digital XL7 dan GSX-R150 yang dibuka untuk umum. OTOSIACOM - Hajatan modifikasi roda empat terbesar di Asia Tenggara Indonesia Automodified IAM MBtech 2019 akan hadir di 14 kota tahun ini. MADIUN Pekan cukai Pemkot Madiun berlanjut.

RAJAMOBILCOM Surabaya Kota Surabaya pada akhir pekan nanti akan dimeriahkan kontes modifikasi mobil bertajuk Hot Import Night HIN. Ratusan Mobil Ramaikan Kontes Modifikasi di Surabaya. Di kota Jogjakarta HIN menghadirkan ratusan mobil modifikasi yang terdiri dari privateer maupun klub diantaranya Freedom Option Customized LAAS.

Daftar Lengkap Pemenang Semifinal Kontes CustoMAXI 2020 Wilayah Bekasi. SHARE URL telah disalin. Surabaya - Ajang pameran modifikasi mobil Indonesia Automodified IAM MBtech 2019 hadir di Surabaya.

Debut Kontes Modifikasi Motor di IIMS Makassar 2018. DetikOto Sabtu 21 Jul 2018 0903 WIB Lebih dari 110 Mobil Adu Cantik di Medan. Kontes modifikasi Indonesia Automodified tahun ini akan kembali hadir.

Program ini diawali di Surabaya 24 25 Maret 2018 di Supermall Surabaya Convention Center SSCC Pakuwon. Mobil-mobil yang tampil dalam kontes ini pun tampak keren-keren. Berlangsung di P3 Grage Mall akhir pekan ini 14-15 Mei HIN akan dilangsungkan bersamaan dengan Sirion Dress-up Challenge SDC dan Honda Modif Contest HMC.

Diperkirakan ratusan mobil modifikasi. 15 mobil Datsun meramaikan kontes modifikasi yang diselenggarakan Datsun Indonesia bekerja sama dengan National Modificator TEMPOCO Jakarta - Datsun Indonesia terlibat dalam beberapa kegiatan sepanjang pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convention and Exhibiton Surabaya. Surabaya dipilih dengan mempertimbangkan bahwa kualitas mobil modifikasi di sini dan sekitarnya sangat baik dari tahun ke tahun dan terus meningkat.

Kali ini giliran pecinta otomotif yang dimanjakan melalui kontes modifikasi mobil dan motor. Kontes tahun ini akan menghadirkan sistem kompetisi baru dengan total 17 seri pameran. Sebanyak 126 unit mobil berhasil disaring dari 489 unit mobil peserta.

Tercatat sebanyak 51 unit Daihatsu milik peserta yang unjuk gigi dalam kontes modifikasi di Surabaya. Minggu 25 Mar 2018 2034 WIB. Kebetulan nyambung sama teman-teman modifikasi.

Kontes final battle DDC dilaksanakan di Ecovention Ancol-Jakarta Sabtu 23112019. Lalu dengar ada kontes mobil HIN di Surabaya Maret tahun 2016 jadi kepengen ikut jelas pria yang tergabung dalam BJG Surabaya HRV Devoote Indonesia ini. Kota yang dikenal dengan sebutan kota Pahlawan ini terpilih jadi seri pembuka HIN Series 2016.

Para pecinta otomotif di Kota Surabaya khususnya wilayah Surabaya Barat dan sekitarnya turut datang untuk merampaikannya. 250 mobil modifikasi akan meramaikan Surabaya yang menjadi kota pembuka. PT HIN Promosindo selaku penyelenggara dalam jumpa pers menyatakan kontes modifikasi akan diikuti lebih dari 350 mobil.

Jakarta - Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge DDC telah memasuki tahap final. Ratusan mobil siap adu cantik. Ratusan peserta dari berbagai daerah datang dengan kendaraan andalan masing-masing.

Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan Indonesia Automodified MBtech 2019 di Malang Anjar Leksana di 30 Jun 2019 Malang - Kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech IAM MBtech digelar di Batu Malang. Di Surabaya kontes bertempat di SSCC Pakuwon 23-25. Untuk tahun ini Surabaya merupakan kota pertama yang berkesempatan menjadi.

Event modifikasi paling bergengsi ini bakal berlangsung selama dua hari muali 19-20 Maret di SSCC Pakuwon Surabaya. Kontes modifikasi ini pertama kali digelar di Tunjungan Plaza Surabaya pada Sabtu 1832017 sampai besok. Tak heran jika beberapa di antaranya mengikuti dua tiga kategori sekaligus.

Kontes Modifikasi Daihatsu Diikuti Ratusan Peserta. Pada putaran pembuka ini lebih dari 250 mobil modifikasi telah mendaftarkan diri.

Kabarkaltim Co Id Kontes Modifikasi Daihatsu Tantang 51 Modifikator Di Balikpapan

52 Mobil Modifikasi Unjuk Gigi Di Daihatsu Dress Up Challange 2018 Yogyakarta Otosia Com

Gambar Mobil Datsun Modifikasi Bhinneka Tunggal Ika Juara Kontes Modif Datsun Otomotif Magz Download Datsun Indonesia Dafta Mobil Mobil Mpv Interior Mobil

Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan Kemayoran

Kontes Modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge Ramaikan Iims 2018 Aftermarketplus Id

Kabarkaltim Co Id Kontes Adu Keren Mobil Daihatsu Hadir Di Lampung

Video Serunya Kontes Modifikasi Intersport Auto Show Di Cibinong Gridoto Com

Cari Jawara Lampu Di Kontes Modifikasi Mobil

Berita Harian Kontes Modifikasi Terbaru Hari Ini Kompas Com

Kontes Modifikasi Mobil Dan Motor Ramaikan Pekan Cukai Beritalima Com

Berita Harian Daihatsu Dress Up Terbaru Hari Ini Kompas Com

Kontes Modifikasi Harga Spesifikasi Motor Mobil Baru 2020

250 Mobil Akan Ramaikan Kontes Modifikasi Hin 2018 Di Surabaya Gridoto Com

Modifikasi Interior Mobil Terbaik Di Kontes Modifikasi Lombok

Insomnia Auto Family Satukan Kontes Modifikasi Dengan Slalom Diacara Bmf Iv 2017 Di Stadion Pekansari Bogor Apact Indonesia

Kontes Modifikasi Daihatsu 2018 Diikuti 51 Peserta Teras Id

Kontes Modifikasi Kupu Kupu Malam Trendsetter Mobil Modifikasi Terinovatif Merdeka Tag Page 5

210 Mobil Ramaikan Tiga Kontes Modif Di Giias 2017 Otosia Com

Giliran Kontes Modifikasi Mobil Dan Motor Ramaikan Pekan Cukai Pemkot Madiun Madiuntoday


CheckCloseComment