Modifikasi Cat Mobil Optimus Prime

Modifikasi Yamaha R1 Naked Bike yang Lebih Sporty. Dan truk Fuso asal Kuningan ini jadi populer siang tadi.

10 Cara Modifikasi Truk Mobil Pickup Keren 50 Ide Gambar Konsep Mobil Modifikasi Mobil Truk

Halo mas dabselamat pagi menjelang siang ya untuk kali ini motoblast membuatkan modifikasi inspirasi untuk striping di motor Yamaha Byson warna hitam atau warna apa saja boleh deh dengan tema Optimus Prime Transformer penasaran wujud nya dan juga bentuk preview nya silahkan di klik.

Modifikasi cat mobil optimus prime. Modifikasi Cat Kendaraan GTA 5. Tak terkecuali modifikasi truk. Optimus merupakan jajaran Primes yang terkecil namun tangguh.

Lebih spesifiknya hobi modifikasi. Iya truk di negeri kaya ini dimodifikasi dengan bentuk yang keren banget. Peralatan untuk Memodifikasi GTA 5.

Modifikasi Senjata GTA 5. Setelah jajaran mobil super barunya diperlihatkan Michael Bay melalui website resminya muncul sosok truk misterius. Dimensinya memang sangat besar sehingga bisa menggambarkan bos dari para Autobot yang notabennya paling kuat.

491 10984 247 1972 Chevrolet Impala Add-On LODs Extras 12b. Modifikasi Senjata GTA 5. Cendolbig cendolbig cendolbig Pada tau film transformer kan gan.

Mobil ini diproduksi dari tahun 1987 sampai 2007. 181 1 Marcelo Burlon Disney T-Shirt for Franklin. Modifikasi Honda CBR250RR.

Modifikasi Kendaraan GTA 5. Modifikasi Cat Kendaraan GTA 5. Optimus Prime yang satu ini memang tak lazim karena saat berada dalam film Transformers Prime bertransformasi menjadi sebuah truk tapi di tangan Abdul dan dengan bantuan Cak Cuk Airbrush plus turun tangannya Ali bisa ditemukan kepala Optimus Prime pada sebuah modifikasi Yamaha V-ixion 2013 yang satu ini.

341 5 Transformers Evasion Optimus Prime TF4 Optimus Retexture By MaxaCZE. Designed in Alderney Made in Los Santos. Dunia modifikasi di Indonesia nggak pernah ada matinya memang.

50 3745 57 2003-2007 Cadillac CTS-V Replace. Bentuknya yang terlihat kekar dan juga mewakili karakter yang super tangguh. Optimus hadir dengan mengabil bentuk truk Peterbilt 379 semi-trailer buatan tahun 1998 yang telah mendapat modifikasi.

Sekarang TS mau share jenis2 mobilnya gan thumbup toast Pertama merupakan kendaraan pemimpin dari Autobot yang bernama Optimus Prime. Suzuki GS-500 Bergaya Scrambler Nan Futuristik. 219 3 Optimus Prime Paint for Packer Livery 10.

45 1427 27 GAZ VOLGA PACK by AKROM Add-ON. Kalau kamu biasanya lihat mobil sedang yang dimodifikasi sekarang bakal ada truk modifikasi. Peralatan untuk Memodifikasi GTA 5.

Transformers Optimus Prime Blue and red Optimus Prime retexture By MaxaCZE. Modifikasi Cat Kendaraan GTA 5. Bahkan seorang ayah dan anak dari Rusia memodifikasi mobil mereka menjadi seperti Optimus Prime atau tokoh utama di Film Transformer.

64 Gambar Modifikasi Mobil Optimus Prime Terbaru - Ketika ini tak sedikit penggandrung modifikasi mobil yang sukses mengaplikasikan kreasi pada kendaraan beroda empat yang dimilikinya. Western Star 5700 Optimus Prime Add-On 10. Modifikasi Senjata GTA 5.

Chevrolet Camaro Bumblebee Bumblebee adalah salah satu tokoh dalam film transformers 4 Bumblebee berubah menjadi mobil Chevrolet. Ini Truk Fuso Optimus Prime Asli Kuningan. Mobil keluaran 2007 ini memang terlihat kecil dan benar saja karakter Jazz adalah Autobot termungil yang bertarung di sisi Optimus Prime.

Nggak cuma tampilan belakang yang ada gambar dan tulisan kata bijak tapi seluruh body truk diubah tampilannya. Sekuat Optimus Prime Seseksi Superbike Look. Mobil Motor Kapal Udara Darurat.

Truck ini menjadi mobil keren pertama yang digunakan Optimus Prime. Dirinya juga merupakan dan kepercayaan Optimus Prime yang lainnya. 475 556 1 Generic BMW 2 Series Ambulance Grand Tourer.

Seperti dilansir dari Auto Evolution Kamis 862017 sang ayah dan anak itu memamerkan mobil Optimus Prime hasil modifikasi mereka di Oryol Barat Daya Rusia dekat perbatasan Belarusia dan Ukraina. Untuk mengikuti tema transformer optimus prime ini all new yamaha r15 warna hitam di berikan laburan warn merah biru sebagai ciri khas optimus prime dan di bagian fairing di berikan gambar optimus prime itu sendiri kemduian tangki kiri kanan serta bagian body lainya di berikan strip warna kuning yang bergaris tegas dan hitech serta di berikan. Versi Terkini Unggahan Terkini Paling Banyak Disukai Paling Banyak diunduh Rating Tertinggi Optimus.

705 Designed in Alderney Made in Los Santos. Bersama timnya dari perusahaan di PT Bukit Jaya Mandiri BJM pria asal Kuningan Jawa Barat itu memodifikasi Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 HD sedemikian rupa sehingga bentuknya mirip seperti truk yang ada. APR 30 20191100 WIB 8078 Views.

Modifikasi Kendaraan GTA 5. Bagaimana tidak kendaraan yang berderet rapi ini sempat melakukan demonstrasi untuk memamerkan ketangguhan dan kehebatan di depan para pengunjung. Malahan bagi pelaku modifikasi banyak kelompok muda yang berhasil menjuarai bermacam-macam kompetisi modifikasi mobil yang diadakan di dalam negeri.

Kaleidoskop 6 Mobil Modifikasi Terbaik 2019. Modifikasi Striping Honda CBR250RR Silver Optimus Prime Untuk inspirasi terbaru bagi para rider cbr250rr yang kesulitan dalam mencari ide untuk mendandani motor terbaru nya yang mungkin baru datang atau mungkin sampai sekarang masih bingung nih mau di striping model seperti apa biar tidak terlalu polosan dan ori pabrikan biar ada pembeda dengan rider cbr250rr lainya dan inilah jawaban nya. 50 457 12 UAZ-PATRIOT by AKROM Add-ON.

Kini Bay kembali memberikan sebuah kejutan lain dengan memperlihatkan sosok misterius untuk tokoh robotnya di Transformer 4. Mobil yang satu ini adalah mobil tipe truk bermoncong mobil ini adalah salah satu ciri khas truk di Amerika Serikat.

Modifikasi Mobil Toyota 3 Warna Modifikasi Mobil Mobil Daihatsu

Sultan Johor Malaysia Beli Truk Transformers

Kumpulan Modifikasi Mobel Truk Terheboh Sepanjang Sejarah Truk Mobil Modifikasi Mobil

Tips Modifikasi Mobil Truk Agar Terlihat Lebih Keren Dan Menarik Otodaeng Com

Modifikasi Mobil Avanza Biru Modifikasi Mobil Mobil Mobil Sport

Modifikasi Stiker Mobil Carry Modifikasi Mobil Stiker Mobil Kendaraan

Gambar Mobil Truk Bak Kayu Mobil Truk Dina Bak Kayu Muaro Jambi Kab Jual Beli Alat Berat Download Jual Truk Bak Kayu Mitsubishi Mobil Bekas Mobil Truk Bak

Gambar Mobil Avanza Gaul Hasil Uji Tabrak 13 Mobil Yang Populer Di Indonesia Download Toyota Avanza Taksi Ini Dibuat Mobil Modifikasi Mobil Interior Mobil

Modifikasi Motor Megapro Underground 2 Pilihan Modifikasi Motor Sport Terpopuler Yang Cocok Digunakan Sebagai Acuan Untuk Para Pecinta Motor Sport Motor Cocok

89 Gambar Modifikasi Mobil Box Engkel Terkeren Sekarang Ini Tak Sedikit Penggemar Modifikasi Mobil Yang Sukses Menga Mobil Drift Modifikasi Mobil Drag Racing

Modifikasi Mobil Pick Up Terbaik St20 Modifikasi Mobil Mobil Mobil Modifikasi

Ini Truk Fuso Optimus Prime Asli Kuningan Otomotif Liputan6 Com

Pin Di Blacksheep Sticker

Gambar Mobil Taruna Bekas Semarang Dijual Daihatsu Taruna Baru Bekas Daftar Harga Review 2019 Download Dijual Mobil Bekas Sema Mobil Mobil Bekas Daihatsu

Modifikasi Rp300 Juta Truk Colt Diesel

Gambar Modifikasi Mobil Double Cabin Modifikasi Mobil Hilux Double Cabin Download Toyota Hilux Sportivo Pupuskan Imag Modifikasi Mobil Toyota Hilux Mobil

Gambar Mobil Terbaru Avanza 13 Modifikasi Mobil Avanza Stiker Jok Body Audio Terbaru 2019 Download Review Velg Mobil Mur Toyota Alphard Honda Hrv Daihatsu

Pin Oleh Daniel Dwarner Di Truck Modification Truk Modifikasi Mobil Mobil

56 Gambar Modifikasi Mobil Besar Hd Terbaru Ketika Ini Terdapat Beribu Penyuka Modifikasi Yang Keren Keren Melaksana Truk Monster Modifikasi Mobil Truk Besar


CheckCloseComment